in

CGV Blitz Cinemas di Sahid JWalk Ramaikan Jogja

Menjadi Blitz Megaplex Pertama di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Sahid Jwalk Blitz Megacinema

Sahid JWalk yang terletak di kawasan Babarsari Yogyakarta sudah mulai dibuka dengan trial-opening 24 Juni 2015 lalu. Trial opening ini ditandai dengan dioperasikannya CGV Blitz Cinema sebagai salah satu bagian dari pengembangan kawasan terpadu Sahid Jogja Lifestyle City yang meliputi hotel, kondotel, apartemen serta JWalk sendiri sebagai pusat perbelanjaan (mall).

Untuk bioskop CGV Blitz Cinemas yang sudah mulai dibuka tersebut memutar film-film produksi Indonesia, Jepang, Mandarin dan juga film Barat. Sedangkan untuk JWalk direncanakan baru akan dibuka Desember 2015 mendatang. Dengan hadirnya kawasan terpadu seluas 2.2 hektar dan total luas bangunan sekitar 83.000 meter persegi (m2) ini tentu akan semakin menambah obyek destinasi wisata khususnya hiburan dan belanja di seputar Yogyakarta, dan bisa jadi menjadi salah satu icon baru di Jogja.

Menurut Mall Manager Sahid JWalk, Dorothea Novita, Blitzmegaplex di Sahid J-Walk ini adalah yang pertama di Yogyakarta dan Jawa Tengah. “Didukung 7 theatre dengan kapasitas total 1.200 kursi,” kata Lim Jong Kil, Direktur PT Graha Layar Prima, Tbk. Selain Sahid J-Walk Mall, terdapat juga Sahid Yogya Condotel dan Apartment yang telah dipasarkan sejak tahun lalu. “Penjualan condotel mencapai 80% di West Tower dan East Tower. Sedangkan apartment sudah habis terjual,” kata Dani L, selaku General Manager Marketing PT. Koba Pangestu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *