in

Peacock Coffee

Salah Satu Dari Sedikit Kafe di Jogja Yang Buka 24 Jam

Peacock Coffee

Peacock Coffee ini terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar atau tepatnya di pojok gapura dusun Sedan, Sariharjo, Ngaglik. Kafe ini sebelumnya berada di jalan A.M. Sangaji namun telah pindah ke lokasi ini sejak Desember 2014 lalu. Bangunan kafe ini benar-benar minimalis dengan konsep modern minimalis unfinished. Cukup populer dikalangan para mahasiswa yang kerap mengerjakan tugas atau online dengan laptop hingga larut malam karena kafe ini memang buka 24 jam alias 24/7 dengan fasilitas wifi-nya. Selain di Jogja, Peacock Coffee juga hadir di Semarang sejak pertengahan 2014 lalu.

LOCATION MAP

Peacock Coffee

Alamat/Kontak: Jl. Palagan Tentara Pelajar KM 7, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Telp. (0274) 288 0215.

FITUR LOKASI

Meskipun minimalis, ada 3 zona sitting area di kafe ini yang mampu menampung sekitar 60 orang jika penuh. Area dalam ada 2 lantai terdiri dari bangku-bangku panjang yang 8 orang dan meja bulat dengan 4 kursi. Lantai atas merupakan ruang tertutup dan ber-AC, sekaligus menjadi smoking area-nya. Di bagian luar (teras) merupakan area terbuka dengan bangku panjang ala bar.

Daftar menu di kafe ini juga sederhana, bukan berupa menu-card atau menu-booklet tapi disablon di dinding dengan harganya seragam, yakni Rp 24.750,- untuk semua minuman panas/dingin dan Rp 22.000,- untuk semua makanan.

PHOTO GALLERY

TRANSPORTASI

Kendaraan pribadai/sewa baik roda empat maupun roda dua. Area parkir agak terbatas, hanya cukup leluasa untuk 3-4 mobil dan sekitar 10 motor.

TIPS

.. belum ada ..

Penilaian kami?

Overall Score* : 2.9

*) lokasi, harga, kebersihan, fasilitas, transportasi dan fitur lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *