in

Kids Fun Parcs

Taman Rekreasi Dengan Berbagai Wahana Untuk Anak-Anak, Remaja dan Dewasa

Kids Fun Parcs

Kids Fun Parcs (PT. Produk Rekreasi) merupakan sebuah taman rekreasi anak-anak dan keluarga yang dibangun sejak tahun 1997 diatas tanah seluas 5 ha di Jl. Wonosari Km 10 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, dan mulai resmi beroperasi sejak 22 Januari 1998. PT. Produk Rekreasi ini merupakan perusahaan PMA yang berlokasi di Yogyakarta dan merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki franchise dari KIDS FUN PARCS yang berpusat di Belanda. Konsep dari Kids Fun Parcs adalah Keselamatan (Safety), Harga Terjangkau (Affordable Price), dan Hiburan (Fun).

Berbagai jenis permainan dengan panorama dan dekorasi yang sesuai dengan tema permainan baik untuk anak-anak, remaja dan keluarga tersebut dikelola dan dirawat oleh staf PT Produk Rekreasi yang sudah berpengalaman demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung. Selain di Jogja, diusianya yang sudah 17 tahun lebih ini, Kids Fun telah memiliki beberapa cabang arena permainan di mal-mal atau toserba di beberapa kota seperti Solo, Semarang, Ungaran, Cirebon, Jepara, Temanggung, Bandung dan Majalengka.

Area bermain Kids Fun Parcs buka sejak jam 09.00 hingga jam 16.30 WIB, Kolam Renang dan Wahana Gokart buka hingga jam 18.00 WIB.

LOCATION MAP

Kids Fun Parcs

Alamat/Kontak: Jl. Wonosari KM 10, Piyungan, Yogyakarta. Telp. 0274 435 3435 / 935 0013, Fax. 0274 435 3436.

FITUR LOKASI

Ada 21 wahana permainan untuk anak-anak, termasuk 10 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh remaja dan dewasa. Untuk anak-anak, rata-rata diperuntukkan usia 2 hingga 3 tahun keatas. Beberapa wahana mewajibkan tinggi peserta lebih dari 120 cm demi keamanan. Diantaranya adalah Magic Castle, Jet Rider, Grand Canyon, Kereta Santa Fe, Aqua Bike, Arung Jeram, Kereta Ulat, Mini Wheel, Bumper Car, Swinger, Blaster Boat, Paratrooper, Turbo Jet, Jurassic Park, Carousel (Merry Go Round) dan Shooter. Sementara yang bisa dinikmati oleh remaja dan dewasa adalah Grand Canyon, Aqua Bike, Bumper Car, Swinger, Blaster Boat, Paratrooper, Turbo Jet, Jurassic Park, Carousel dan Shooter. Untuk aktivitas khusus di taman bermain tersedia wahana Flying Fox, Wall Climbing, Go Kart serta Zyclone Coaster.

Untuk tiket masuk diberlakukan paket Rp 75.000,- untuk anak-anak dan Rp 65.000,- untuk dewasa. Untuk tiket masuk ini sudah termasuk bermain sepuasnya (boleh berulang-ulang) di 21 wahana permainan yang tersedia, kecuali Jurassic Park yang hanya 1x saja. Sedangkan untuk wahana aktivitas khusus diatas, Kolam Renang dan permainan koin diberlakukan harga tiket terpisah (tidak termasuk dalam paket tiket masuk).

Berbagai menu makanan dengan harga terjangkau tersedia di 5 cafetaria yang ada di Kids Fun Parcs, yaitu Carribean Cafe, Viva Italia Cafe, Camelot Cafe, Cafesaurus dan K-Fun Cafe. Beragam menu makanan seperti nasi goreng, bakmi goreng, sop, bakso dan soto, bahkan burger, hotdog, french fries, spaghetti, lasagna dan pizza tersedia disini. Sajian kopi illy panas ataupun dingin, dengan aneka kudapan seperti sandwich, calamary ring, chicken wings, bitter ballen ada di cafe K-Fun Cafe.

PHOTO GALLERY

TRANSPORTASI

Idealnya memang menggunakan kendaraan sendiri baik roda empat maupun roda dua. Namun jika ingin menggunakan bus, bisa naik bus dengan jurusan Jogja-Wonosari, dan turun tepat di depan Kids Fun Parcs. Area parkir di dalam sangat memadai bahkan untuk bus-bus besar (kapasitas 50-an orang).

TIPS

Untuk pengunjung rombongan (minimal 30 orang), tersedia bus khusus dari pihak Kids Fun untuk fasilitas antar-jemput peserta dengan kapasitas 30-an orang dan 50-an orang secara gratis untuk jarak sampai dengan 10 Km dari lokasi Kids Fun Parcs.

Penilaian dari kami?

Overall Score* : 3.7

*) lokasi, kebersihan, fasilitas, transportasi, harga dan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *